15 49.0138 8.38624 1 0 4000 1 https://pubvision-network.com 300 true 0
theme-sticky-logo-alt

LAGI LAGI SEWORD BENER ! PETINGGI OJK TERLIBAT JIWASRAYA " Modyaar "

28 Comments


Sumber :

SEWORD TV

Bila ada yang ingin disampaikan , anda bisa hubungi beberapa media sosial Kami

TV JURNAL :
JURNAL RADIO :
Facebook:
Twitter:
Instagram :
FOLLOW INTAGRAM

————————————————————————–
Copyright Disclaimer :
– Under section 107 of the Copyright Act of 1976
– Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
– Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Nguồn: https://pubvision-network.com/

Xem thêm bài viết khác: https://pubvision-network.com/cong-nghe/

Previous
Next

28 Comments

  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Nur Hayati

    kn uang enak lo , mata putih jadi merah klo lihat uang banyak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Syaiban Somba

    Korupsi lagi,korupsi lagi. Sepanjang HUKUM syariat potong tangan tdk di gubris atau dibahas untuk diberlakukan dinegara ini maka pejabat negara cenderung terseret, diseret atau menyeretkan diri masuk dalam pusaran korupsi. Karena wangi nya duit manusia bisa menjelma jdi anjing,singa,monyet dll yg RAKUSnya …

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Henry Karims

    Hanya Uang lah yg bisa membunuhmu ( Henry Karims )

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Bustanul Lbs

    Mana komentar mu drun, kemarin nuntut jiwa seraya, sekarang kok diam? Ngapa? Ojk udah kena batunya, tinggal atasannya, gmn drunnn

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Iwan Setyawan

    Orang Jiwa Korupsi

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Jontono Suganda

    BPK dan OJK ikut bermain. Sudah waktunya koruptor jika pegawai negeri hukumannya mati sekeluarga.

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Akbar Husin

    Mantap

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Pandan Wangi

    Bangsat masih mendominasi….." Dor…..! ! !

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Saddam Husain

    rezim sebelum jokowi, harus diusut, garuda, century, hambalang, e-ktp, imam nahrawi, sekrg ojk. smoga tikus tikus yg merugikan dan ingin merusak bangsa NKRI ini smoga ketangkap smua. Gusti Allah tidak tidur, klo tdk didunia, kalian akan dpt peradilan yg seadil-adilnya di akhirat nanti.

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Abe Suryono

    OJK
    OJK
    Oh OJK

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Abe Suryono

    Dana koperasi Pandawa 7 sd 12 triliun diamvil OJK ?
    Sampai tidak jelas kemana.
    Nasabah masih nunggu duitnya bslik

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Komang Manda

    Hukum mati para koruptor..

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Susanto Bpp

    OJK wajib di bubarkan

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Lucky889 S

    Direksi, dewan komisionernya lolos? Kasus besar begini, gak mungkin gak terlibat. Menteri BUMN yg dulu jg mesti diselidiki…

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Laras Satie

    Bjingannnnnn😡😡😡😡😡

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    R yuyun Saribanon

    Lrmbaga2 yg kerja minim ttp anggotanya gaji besar…lebih baik bubarkan…lebih baik di alokasikan utk dana desa

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Mame Metal

    Jarang lah pejabat yg amanah banyak yg koroptor tp tdk semua terhendus …sebaiknya klu koropsi sita aja hartanya biar dia tau bagai mn rasanya jd orang susah

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Kenzi Alfaqih

    Saya sebagai rakyat kecil merasa miriiis bhwa di negri ini bnyak dazaal berkedok manusia….
    Doa sya semoga
    para mafia, dan
    para koruftor ini cepet mooooodyaaaar
    Cepet dapet azab, cepet mampuuus, cepaaat dilaknat allah sampe 7 turunan sampe ank cucunya…bhwa orang orang ini lah yg harus di sebut dazzzal

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Erna Erna

    Harus diusut sampek tuntas hukum jangan lemah hukum yg setimpal tarik aset dan di dooor

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Purwanta Java

    Pak Jaksa Pak jokowi maju terus perampok uang jiwasraya rakyat bersama pak jokowi.

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Nikmati Hidup

    Pantas sj pr leasing jg nggak ikuti betul instruksi pak jokowi,,trnyta pmpinn ojk nya gak benar,,,pasti dpt upeti tuh dr leasing nya….

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    ADJI SAKA

    Itulah manusia serba kurang, gaji udah besar masih kurang,katanya manusiawi…..👍👍👍👍

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Ecodia Anggrena

    Katanya koruptor "hukum mati " mana?… cuma slogan doang..

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    hidup Sehat

    Masalah ini akan terus berjalan sampai kiamat kalo hukuman ringan semua..
    Sudah dibilang ganti saja uud hukumnya diperberat..
    Miskinkan pelaku koruptor…
    Sesuai Hak Dan martabat.
    Kan semua bisa dihitung..
    gaji brp at uang Haram atau halal.
    Mau president siapapun ga akan bisa melawan koruptor kalo begini terus.

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Heri Supriyanto

    Wkwk OJK akhirnya ketauan biadap kalian

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    iwan angel

    Sepandai-pandainya menyimpan kebusukan…. Baunya akan menyengat sampai penjuru bumi Indonesia. INGATLAH…. Allah SWT melaknat manusia berjiwa busuk, dengan cara Allah SWT kalian akan dimusnahkan. Bismillahirrahmanirrahim 🙏

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    Joni Gedrik

    Gerandong nya banyak,bercokol hampir di semua instansi

    Reply
  • July 3, 2020 at 5:29 am
    tut agus desain

    Biar selamat para koruptor merapat ke barisan kadrun

    Reply

Leave a Reply